Sabtu, 25 Februari 2017

Karikatur Lukis untuk Sahabat, Relasi, Teman Sekantor 0812-1214-8999

Standard

Terkadang kita bingung untuk memberikan hadiah/kado yang berkesan untuk sahabat, teman sekantor atau relasi yang lulus wisuda, kenaikan jabatan, ulang tahun atau ucapan selamat untuk keberhasilan prestasi. Seringkali kita takut, kado yang kita beri tidak pas dengan moment dan cenderung tidak berkesan. Apalagi, kita mau memberikan kado/gift untuk relasi, atasan kita dan teman sekantor, tentu harus dipilih sesuai budget namun tetap berkesan eklusif dan personal.

Dengan lukisan, karikatur dan sketsa wajah, kita dapat memilih tema yang berkaitan dengan si penerima kado/hadiah. Selain itu, hadiah yang kita beri dapat juga ditempel menjadi dekorasi ruangan. Tentu dengan lukisan, sketsa, karikatur wajah si penerima kado/hadiah menjadi terkesan hatiny. Kado/giftnya terlihat unik dan personal karena tema yang akan diambil menjadi backgrondnya sesuai pengalaman, hoby dan latar belakang penerima kado. Selain itu kado/gift tersebut menjadi pengingat moment.
Kami membantu menangkap secara visual kebebasan imajinasi client untuk menentukan obyek dan background yang akan dilukis sesuka hati. Karya akan kami pertahankan kualitas dan mutunya, baik dari segi teknik melukis, detail obyek dan bahan kertasnya. Kami mengupayakan agar lukisan yang dihasilkan mendekati sesuai aslinya dan kertasnyapun harus anti jamur, anti lutur dan dan tidak berubah warna dimakan usia. Apa jadinya kalau kita memberikan orang yang special namun antara ketika dilukis malah tidak mirip? Atau setelah setahun kertasnyapun berubah dan warnanya mulai berubah? Tentu malah kado/gift dari kita tak dipajang di ruangannya kan?
Karikatur Lukis untuk Sahabat

Karikatur Lukis untuk Sahabat

Karikatur Lukis untuk Sahabat

0 komentar:

Posting Komentar